Wisata Danau Limbong Pilihan Destinasi Wisata Terbaik Toraja


Wisata Danau Limbong menjadi pesona alam terbaik diToraja, dimana menghadirkan suasana sejuk dan indah. Membahas mengenai Toraja memang tidak akan ada habisnya. Toraja  dikenal sebagai suku terunik dengan ragam kebudayaan serta tradisinya.

Bukan hanya terkenal ragam tradisi dan kebudayan saja. Melainkan juga deretan destinasi wisatanya juga menarik untuk diulas. Salah satunya Danau Limbong menjadi destinasi alam eksotis wajib sama orang kunjungi ketika akhir pekan. Suasana sejuk dari wisata ini memang beda daya tarik tersendiri bagi semua orang.
Tak heran sudah banyak orang mengunjungi wisata satu ini. Ya, kearifan lokal masih kental dan melekat pada masyarakat menjadi salah satu daya tarik pariwisata ada di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Wisata Danau Limbong Di Toraja

Wisata Danau Limbong merupakan objek destinasi yang masih terjaga kealamiannya. Wisata disebut sebagai kolam alam Limbong ini menghadirkan panorama eksotis dan menarik untuk dinikmati setiap sudutnya. Lokasinya tepat berada di Desa Lebang, Kecamatan Rantepao, tempat ini laksana Oase di tengah daratan tinggi Tana Toraja. Sebab belum banyak orang tahu tempat ini.

Maka tak heran keasrian dan kejernihan Danau Lambong masih asri serta terjaga kealaminya. Pengunjung juga bisa bersantai ria di tempat ini sambil menikmati pemandangan alam sekitar. 
 
Salah satu kegiatan bisa Anda lakukan ketika berkunjung di wisata ini adalah bersua foto dengan background latar ruang alam indah. Dijamin foto makin Instagrammable dan keren tentunya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Setelah mengetahui lokasi dari Danau Limbong, kini giliran mengetahui harga tiket masuk ke wisata alam Toraja ini. Harga tiket masuk ke wisata Danau Limbong setiap orang akan dikenai tarif RP 10.000.

Sementara untuk jam operasional mulai buka pukul 08.00-17.00. Namun agar bisa menikmati keindahan alamnya paling indah bisa datang diwaktu pagi hari. Sebab udara dan sinar matahari pagi akan membuat suasana Danau Limbong lebih menarik.

Daya Tarik Wisata Danau Limbong

Untuk daya tarik Danau Limbong juga masih terbilang asri dan almia. Sebab belum banyak orang yang mengenal wisata ini. Daya tarik menjadi salah satu incaran para pengunjung ketika ingin mengunjungi sebuah destinasi wisata. Traveling bersama keluarga juga lebih menarik dan seru sepanjang hari. Berikut berbagai daya tariknya:

1. Pesona Alamnya Masih Terasa Asri

Pesona alam Danau Limbong masih bisa Anda rasakan secara keseluruhan rasanya sangat sejuk dan asri. Hamparan pepohonan dan air danau membuat suasana lebih menantang dan rileks untuk pikiran Anda.

2. Air Danau Jernih

Bukan hanya soal keasrian yang masih alami saja, air Danau Limbong masih jernih dan tidak tercemar. Jadi para pengunjung juga bisa merasakan kejernihan dan aliran air dalam danau tersebut. Kejernihan air yang masih terjaga dalam danau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

3. Mengelilingi Sekitar Danau Sambil Olahraga Sesuai Keinginan

Anda para pengunjung juga bisa mengelilingi sekitar danau sambil berolahraga sesuai keinginan. Pastikan jika Anda datang di waktu pagi hari atau sore hari. Jangan siang bolong ya, sebab suasana wisata tidak akan seru karena sengatan sinar matahari.

4. Pemandangan Indah

Pemandangan Danau Limbong juga menakdirkan keindahan di setiap sudutnya. Jadi setiap sudutnya cocok sekali buat Anda foto dengan background atau latar belakang keren nan eksotik. Koleksi foto sosial media Anda akan lebih keren.

Wisata Danau Limbong Toraja menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga di akhir pekan mendatang. Liburan seru dengan keindahan alam yang masih asri dan sejuk. Liburan makin seru sepanjang hari dan makin nikmat.

Post a Comment for "Wisata Danau Limbong Pilihan Destinasi Wisata Terbaik Toraja"